PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG PROVINSI KALIMANTAN BARAT

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo, Sintang Telp: (0565) 2022933 email: diskominfo.sintang.go.id
KUESIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Bapak/lbu/Saudara YangTerhormat

Pemerintah Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat berupaya menyajikan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk menginformasikan kualitas pelayanan perijinan melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) dari Dinas KOMINFO Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat mengenai pengalamannya dalam memperoleh pelayanan dari Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Pertanyaan sengaja dirancang SESEDERHANA MUNGKIN, agar tidak mengambil waktu Bapak/lbu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/lbu/Saudara sangat membantu sebagai dasar penyusunan IKM dalam upaya peningkatan mutu Mall Pelayanan Publik (MPP) Dinas KOMINFO Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei. Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih

PERHATIAN
  1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik
  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.
  3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan IKM terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
  5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.

DATA MASYARAKAT (RESPONDEN)
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
1.

Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

2.

Bagaimana pendapat anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.

3.

Bagaimana pendapat anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan

4.

Bagaimana pendapat anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan

5.

Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

6.

Bagaimana pendapat anda tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.

7.

Bagaimana pendapat anda perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.

8.

Bagaimana pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana.

9.

Bagaimana pendapat anda tentang penaganan pengaduan pengguna layanan

10.

Mohon Saran/Masukan anda untuk peningkatan kualitas layanan kami!